SAC Kini Ada Aplikasi Androidnya

Trobosan luar biasa dihadirkan oleh kepala Divisi Media dan Publikasi Surabaya Astronomy Club. untuk lebih mendekatkan SAC dengan para pecinta jagat raya, divisi ini telah menelurkan sebuah aplikasi di sistem operasi gadget terakbar abad ini;Android. Cak Saiful Arifin sang inisiator tersebut tak mau menyianyakan kesempatan dan kepiawaiannya dibidang teknologi untuk kemajuan jagad astronomi utamanya di komunitas yang turut ia urus yakni tentu saja Surabaya Astronomy Club.
tepat pada 22 juni 2015, aplikasi ini telah resmi diperdagangkan secara gratis tis tis tis di Google Play Store. beragam fitur disuguhkan diantaranya; kalender astronomi, koneksi ke website resmi SAC ini, diskusi chat facebook via aplikasi, countdown timer ultah SAC, dan yang tak kalah menarik yakni E-book Astronomi & astrofisika yang siap membuat siapa saja yang mempelajarinya mendadak smart astro,hahaha….
tak perlu hape android keluaran terbaru untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi ini, dari kelas Ginger Bread pun sudah mampu menjalankannya dengan baik.
Cak Saiful dalam sebuah wawancara media televisi internasional yang belum terbit ( :D ) mengungkapkan bahwa ini adalah aplikasi versi 1.0, artinya akan terus diupdate sesuai dengan kebutuhan dan saran dari para pemakai, so jangan ketinggalan dan jangan ragu untuk memberikan masukan langsung maupun via email pengembang di crazy_poet17@yahoo.com atau kalau mertamu juga boleh sepertinya di Bulak Rukem Timur, Surabaya.
sudah siap pemirsa…???!!!
yo, langsung saja install aplikasi Surabaya Astronomy Club di play store berikut: SAC app
https://play.google.com/store/apps/details?id=id.saif17.surabayaastronomyclub

Hammam N

Hammam N

Ketua Surabaya Astronomy Club

More Posts

Follow Me:
Facebook